Prediksi Ajaccio vs Toulouse 24 Mei 2018

Category : Berita Bola
Prediksi Ajaccio vs Toulouse 24 Mei 2018by adminon.Prediksi Ajaccio vs Toulouse 24 Mei 2018Prediksi Ajaccio vs Toulouse untuk Ligue 1 Play-Off 1st leg. Ajaccio finish di urutan ketiga di Ligue 2 dan bisa kembali ke divisi teratas sepakbola Prancis dengan mengalahkan Toulouse dengan dua kaki minggu ini. Status pengunjung sebagai klub Ligue 1 berada di bawah ancaman setelah musim yang buruk di mana Toulouse berakhir di urutan ketiga […]

Prediksi Ajaccio vs Toulouse untuk Ligue 1 Play-Off 1st leg. Ajaccio finish di urutan ketiga di Ligue 2 dan bisa kembali ke divisi teratas sepakbola Prancis dengan mengalahkan Toulouse dengan dua kaki minggu ini. Status pengunjung sebagai klub Ligue 1 berada di bawah ancaman setelah musim yang buruk di mana Toulouse berakhir di urutan ketiga dari bawah, dan dengan begitu banyak garis untuk kedua belah pihak, dasi ini memiliki potensi untuk menjadi sangat ketat dan tegang atas dua kaki. . Baca terus untuk tips dan prediksi taruhan gratis kami.

Ajaccio menderita degradasi ke Liga 2 selama musim 2013/14 ketika mereka selesai di bawah pucuk pimpinan Prancis. Tuan rumah Rabu tiga musim di Ligue 2 telah tidak konsisten untuk sedikitnya, dengan klub hampir menderita kembali ke belakang degradasi di kampanye pertama mereka kembali di tingkat kedua, kemudian berakhir di pertengahan tabel musim setelah, untuk mengklaim tempat ketiga dan kesempatan saat kembali ke Ligue 1 kali ini. Toulouse telah dua kali menyelesaikan satu tempat di atas zona degradasi selama beberapa musim terakhir, tetapi meskipun berakhir di tengah klasemen waktu terakhir, tiga kali juara Ligue 2 akhirnya berakhir di tempat degradasi. Nasib kedua klub akan diputuskan dengan dua kaki dan tim Ligue 1 Toulouse memiliki keuntungan bermain jauh dari rumah terlebih dahulu, dengan jadwal pertandingan terbalik yang dijadwalkan untuk hari Minggu.

Pertandingan kompetitif terbaru antara kedua klub ini terjadi pada tahun 2014, ketika kedua belah pihak melakukan perdagangan mereka di divisi teratas sepakbola Prancis. Ajaccio membiarkan slip dua gol di rumah hari itu dan pada akhirnya harus puas dengan bagian dari rampasan. Faty membuat tuan rumah unggul 1-0 setelah hanya empat menit dan rekan setimnya Mostefa menggandakan keunggulan mereka sebelas menit sebelum jeda setengah waktu. Toulouse mencetak gol penting melalui Issiaga Sylla sebelum babak pertama untuk menjadikannya 2-1, gol yang tentu memberi pengunjung dorongan selama empat puluh lima detik. Mantan gelandang PSG Chantôme kemudian menyamakan skor pada tanda jam setelah kerja bagus dari Ben Yedder yang berperingkat tinggi. Para pengunjung menyelesaikan comeback mereka dan benar-benar layak mendapat bagian poin, dan dapat dan seharusnya memenangkan pertandingan pada keseimbangan permainan.

Dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka, tim tuan rumah Ligue 2 Ajaccio yang mengklaim gelar sebagai favorit menjelang leg 1 Rabu. Tidak banyak di antara kedua klub itu menurut panduan formulir, dengan Toulouse kehilangan tiga dari enam terakhir mereka, menggambar sekali, dan menang dua kali. Meskipun kami berharap pertandingan ini sangat dekat, kami yakin kedua tim akan masuk ke papan skor karena hasil terbaru mereka. Tiga pertandingan terakhir yang dimainkan Ajaccio telah melihat kedua tim naik ke papan skor, sementara hal yang sama dapat dikatakan dari empat pertandingan terakhir Toulouse telah terlibat. Demikian juga empat pertandingan kompetitif terakhir di mana Ajaccio dan Toulouse berselisih dalam juga menyaksikan kedua tim naik ke papan skor.

Gimbert memimpin jalan dengan empat belas gol Ligue 2 untuk Ajaccio musim ini, tetapi rekan setimnya Nouri hanya satu gol dari penghitungan itu dan juga akan memberikan ancaman besar bagi tim tamu pertahanan pada hari Rabu. Mantan pemain sayap Leeds United, Max Gradel, mencetak gol untuk Toulouse di Ligue 1 musim ini, mencetak delapan gol dalam dua puluh tujuh pertandingan. Mantan striker Arsenal Sanogo telah mencetak enam gol di liga untuk Toulouse dan akan memberikan titik fokus dari serangan pengunjung.

Kami yakin bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam pertandingan karena masing-masing tim tampak sama baiknya dalam beberapa pekan terakhir karena mereka telah miskin di lini belakang, dengan clean sheet untuk kedua tim pada hari Kamis terlihat sangat diragukan. Untuk skor akhir di leg pertama, kami mendukung Ajaccio untuk memimpin pada penentuan hari Minggu dengan pertandingan berakhir 2-1 bagi tuan rumah.

Ajaccio Lineup: Leca, Avinel, Camara, Hergault, Laçi, Lejeune, Cavalli, Nouri, Boé-Kane, Maâzou, Gimbert.
Toulouse Lineup: Lafont, Moubandje, Jullien, Yago, Diop, Durmaz, Somália, Imbula, Sangaré, Gradel, Sanogo

Ajaccio vs Toulouse
Handicap = 1/4 : 0
Over/Under = 2
Prediksi Skor = 2 – 1

Author: 

Related Posts Prediksi Ajaccio vs Toulouse 24 Mei 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.